get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

Gelar Pendidikan Politik untuk Bacaleg, Demokrat Jabar Siap Menang

Minggu, 28 Mei 2023 | 19:21 WIB
header img
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto. (Foto:Istimewa)

"Jadi, intinya kita membuat yang baru ini jangan sampai mereka itu menjelekan rumah yang lama, bagaimana pun rumah yang lama sudah memberikan kehormatan dan lainya," ucapnya.

Anton berharap, Partai Demokrat bisa menjadi rumah bagi para kader baru dan siap berjuang untuk kemenangan Demokrat di Pemilu 2024.

"Kita harapkan di rumah yang baru ini menjadi pelabuhan yang terakhir bagi mereka, mereka senang pada partai Demokrat, mereka berjuang untuk Demokrat dan menjadi dewan untuk partai Demokrat," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng yang menjadi salah satu pembicara dalam dikpol itu, akan menyampaikan terkait sejarah Partai Demokrat.

"Insya Allah diminta untuk membicarakan tentang sejarah partai Demokrat, supaya tidak simpang siur kadang-kadang, apalagi banyak dari teman caleg ini adalah caleg yang baru gabung dengan Demokrat," ujar Andi.

Karena banyak kader baru, Andi menilai bahwa pemahaman mengenai sejarah Partai Demokrat sangat penting supaya para kader siap berjuang di Pemilu 2024, khususnya di Jabar.

"Karena itu, perlu kita menjelaskan tentang ideologi partai, menjelaskan tentang sejarah partai, sehingga mereka juga bisa mengerti paham dan kemudian siap berjuang sama sama dalam satu barisan dengan partai demokrat yang dipimpin oleh ketua umum AHY," bebernya.

"Kita Demokrat pernah juara di Jabar, ketua DPRD Provinsi dulu beberapa kali dijabat. Demokrat ini, Jabar ini rumahnya Demokrat, lumbung suara bagi Demokrat dan siap kembali memperjuangkan rakyat Jawa Barat di Jabar ini," tandasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut