get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Berkat 50th Golden Wing Day HDCI di Pangandaran, Okupansi Hotel Meningkat 71 Persen

Senin, 29 Mei 2023 | 08:27 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Ist)

Mengusung tema Road to West Java Festival 2023, SWJ Paviliun menampilkan produk unggulan khas pengusaha lokal Kabupaten Pangandaran seperti Batik Dahon, Kayubos, Saung Kalapa, Pengrajin Hata Mitra Saluyu, Silalabak Kopi, Den Bagoes, dan juga menghadirkan ASITA Kabupaten Pangandaran yang menjual paket paket wisata inbound kawasan Pangandaran dan sekitarnya.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1.200 peserta berasal dari komunitas Motor Harley Davidson Club Indonesia yang hadir dari seluruh Indonesia.

Benny mengatakan, SWJ Paviliun hadir sebagai wujud dukungan Pemprov Jabar terhadap berbagai event serta keunikannya, serta sebagai salah satu pra event kegiatan West Java Festival 2023 yang akan dilaksanakan pada Agustus 2023 nanti. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan pergerakan kunjungan wisatawan dan ekonomi daerah khususnya di Pangandaran dan umumnya di Jawa Barat," jelasnya.

Salah satu petugas penginapan di kawasan Pangandaran, Jodi mengatakan, pemesanan kamar sudah penuh sepekan sebelum acara.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut