get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Libur Long Weekend, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Bandung

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:20 WIB
header img
Salah satu tempat staycation terbaik di Bandung, Padma Hotel Bandung. Foto: Instagram/@padmabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kawasan Bandung masih jadi pilihan lokasi tepat untuk staycation di libur long weekend kali ini. Terlebih staycation dilakukan bersama keluarga maupun pasangan.

Staycation di Bandung tentu akan disuguhkan suasana yang berbeda bagi wisatawan. Pemandangan indah dan udara segar akan jadi pilihan tepat staycation di Bandung.

Mengingat banyak tempat yang bisa jadi pilihan, ada baiknya mulai mempersiapkan tempat mana yang akan dipilih long weekend ini bersama keluarga.

Beriku rekomendasi 5 tempat staycation terbaik di Bandung:

1. Villa Tibra

Apabila ingin merasakan sensasi menginap di lokasi yang mempunyai desain bangunan instagramable, maka Villa Tibra bisa menjadi pilihan. Villa ini mempunyai pemandangan yang asri dan terasa sejuk.

Hal paling menonjol yang ditawarkan oleh villa ini yaitu konsep bangunan unik dan anti mainstream. Ada bangunan dengan atap segitiga dan salah satu sisi atapnya terdapat kaca besar. Kemudian, ada juga kamar yang mirip rumah pohon dengan ruangan mezzanine dua lantai.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, terdapat kolam renang, spot untuk BBQ serta api unggun. Bersama keluarga, pasangan, maupun teman, pengunjung bisa menikmati semua fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan Villa Tibra.

2. Saresae Villa

Villa Saresae Lembang Bandung mempunyai konsep modern minimalis yang sekaligus berkesan megah serta nyaman. Villa ini mempunyai dua bangunan dan bisa menampung hingga 18 orang dewasa.

Fasilitas yang ada cukup lengkap, mulai dari dapur dan peralatannya yang super modern sampai kolam renang private di area bawah.

3. Rumah Jae

Rumah Jae mempunyai desain interior yang memanjakan mata dengan mengusung konsep café layaknya seperti tempat untuk nongkrong.

Apabila staycation di penginapan ini, pengunjung bisa menikmati panorama alam dan udara yang sejuk kawasan Bandung.

4. Padma Bandung

Dibanding dengan hotel lainnya, Padma Hotel Bandung mempunyai keunggulan fasilitas outdoor yang bisa dikatakan cukup lengkap. Hotel yang berada di Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Bandung itu menawarkan pemandangan gunung, menu makanan yang lezat serta kamar yang elegan.

Ada banyak pilihan aktivitas outdoor yang dapat dinikmati di Padma Hotel Bandung di antaranya menaiki Flying Fox, berjalan di High Rope, memanah, trekking di bukit serta memberi makan hewan.

Padma Hotel Bandung bisa menjadi lokasi yang cocok untuk staycation bersama keluarga hingga pasangan.

5. Mason Pine Hotel

Terakhir ada Mason Pine Hotel Bandung yang menawarkan dekorasi dengan desain minimalis modern. Pemandangan yang bisa dinikmati selama menginap di Mason Pine Hotel yaitu pegunungan indah Bandung, danau Saguling,serta hamparan sawah yang menyejukkan mata.

Kemudian, hotel ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap seperti kolam renang yang menghadap matahari tenggelam dan tempat bermain anak yang cantik serta aman.

Mason Pine Hotel bisa menjadi salah satu pilihan lokasi yang cocok untuk staycation di libur long week end ini bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut