get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Wisata Quran di Bandung: Insya Allah Rahmatan Lil Alamin

Dihadiri Menparekraf Sandiaga Uno, El Hotel Bandung Sukses Gelar el-Run 2023

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:31 WIB
header img
EL -Run 2023. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - EL Hotel Bandung sukses menggelar kegiatan fun run dengan bernamakan éL -Run 2023 pada Sabtu (28/5/2023)

Acara yang dihadiri oleh 400 pelari dari dalam Kota Bandung maupun luar Kota Bandung ini mengusung tema “Heritage Modern” dimana dalam kegiatannya rute yang dilewati diantaranya Jl. Asia Afrika, Gedung Merdeka, Jl. Braga, hingga Jl perintis kemerdekaan dan sekitarnya.

Yang semakin meriah dari kegiatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekra) Sandiaga Uno ikut serta dalam pelepasan / flag off éL -Run 2023. Bapak Sandiaga uno telah bersiap berada di lokasi start sejak pukul 05.40, terlihat Sandi, begitu panggilan akrabnya, memakai kostum olahraga siap untuk mengikuti event lari tersebut. 

"Jaga keselamatan masing-masing dan have fun karena ini temanya run," ungkap Sandi kepada peserta saat membuka acara tersebut. Sementara pejabat setempat yang mendampingi Sandiaga Uno, yakni Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono yang sekaligus turut menjadi peserta dalam fun run di Kota Bandung itu.

Hadir pula owner éL Hotel Grup, Enggartiasto Lukita yang pada kesempatan start mengimbau peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum mengikuti lari pagi ini. Selain itu juga Bapak Enggar mengatakan bahwa event ini akan diadakan secara rutin dan bila perlu di setiap kota.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut