Logo Network
Network

Demokrat Kabupaten Bandung Siap Menangkan Dede Yusuf Jadi Gubernur Jawa Barat

Rizal Fadillah
.
Rabu, 31 Mei 2023 | 13:31 WIB
Demokrat Kabupaten Bandung Siap Menangkan Dede Yusuf Jadi Gubernur Jawa Barat
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung siap memenangkan Dede Yusuf menjadi Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri menegaskan, pihaknya siap mengusung dan mengamankan suara untuk Dede Yusuf pada Pilgub Jabar 2024 nanti.

"Menyikapi keputusan Rakerda DPD Demokrat Jawa Barat yang mengusung Dede Yusuf Sebagi Cagub 2024 mendatang, Saya selaku ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung siap mengamankan suara untuk Kang Dede," kata Saeful Bachri saat ditemui di kantor DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Rabu (31/05/2023).

Saeful Bachri menilai, Dede Yusuf merupakan figur kader Demokrat yang memiliki popularitas dan elektabilitas kuat di mata masyarakat Jawa Barat.

"Sosok Kang DY merupakan figur kader Demokrat yang hingga saat ini memiliki daya tarik, popularitas dan elektabilitas yang kuat, khusunya di internal partai Demokrat, maupun di mata masyarakat Jawa Barat," ucap Kang Eful sapaan akrab Saeful Bachri.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini