get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Diwakili RPA dan Kartini, Perindo Jabar Hadir Dukung Komunitas Seni Ilustrasi Bandung

Sabtu, 03 Juni 2023 | 22:21 WIB
header img
RPA Perindo dan Kartini Perindo Jabar hadiri pameran komunitas seni ilustrasi Bandung, Wee Can Draw. Foto: Ilustrasi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Kartini Perindo Jawa Barat (Jabar) mengapresiasi anak muda yang terus berkarya di era kiwari. Salah satunya komunitas seni ilustrasi Kota Bandung, Wee Can Draw.

Komunitas Wee Can Draw ini bisa dikatakan baru seumur jagung karena baru berdiri pada November 2022 lalu. Meski demikian, semangat mereka yang berkobar akhirnya terwujud dalam pameran perdana yang kali ini digelar di Public Space Cafe, Jl. Teuku Umar No. 21, Kota Bandung.

"Mereka sangat semangat sekali untuk berkarya. Di situ Perindo hadir untuk mendukung mereka," kata Perwakilan RPA Perindo Jabar, John B Simalango, Sabtu (3/6/2023).

John memiliki alasan mengapa perlu terlibat dan mendukung kegiatan dalam komunitas ini. Sebab, komunitas Wee Can Draw mayoritas diisi oleh milenial yang notabene kaum perempuan.

Oleh karenanya, kata John, partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu, wajib mendukung kegiatan komunitas Wee Can Draw.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut