get app
inews
Aa Read Next : Nekat Parkir Sembarangan, 5 Mobil Digembok Petugas Gabungan di Cimahi

Dilantik Jadi Pj Sekda Cimahi, Dikdik Wanti-wanti Maria Fitriana

Senin, 05 Juni 2023 | 21:22 WIB
header img
Pelantikan Pj Sekda Kota Cimahi, Maria Fitriana. Foto: Istimewa

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Maria Fitriana resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekda Kota Cimahi. Pelantikan Maria berdasarkan Surat Keputusan Pejabat Wali Kota Cimahi Nomor 821/KEP.1694-BKPSDMD/2023 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat.

Maria Fitriana dilantik langsung oleh Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan di Aula Gedung A Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi.

Dikdik berpesan, Maria bisa meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja.

"Tolong memperhatikan dengan saksama mengenai berbagai program prioritas dan strategis yang pada tahun 2023 yang sedang diusung oleh Pemerintah Kota Cimahi," ujar Dikdik seperti dikutip, Senin (5/6/2023).

Dia mengungkapkan, pelantikan dan pengangkatan sumpah jajaran pejabat di setiap Pemkot Cimahi dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Pembenahan dan pemantapan organisasi dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut