get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Dadang Supriatna Akui Karakter Kejujuran Didapat Sejak Aktif Pramuka SD dan SMP

Selasa, 06 Juni 2023 | 14:12 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supiatna dan Istrinya yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung, Emma Dety. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supiatna menilai gerakan pramuka adalah wadah yang sangat ideal bagi generasi muda untuk terus tumbuh dan memiliki karakter yang tangguh. Salah satunya soal kejujuran.

Hal itu dikatakan Dadang Supiatna saat menghadiri rapat kerja cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung tahun 2023 di Gedung PGRI Kabupaten Bandung, Selasa (6/6/2023).

"Saya ingat saat sekolah di SD dan SMP, aktif di pramuka itu dapat membentuk karakter kejujuran. Sehingga hal ini akan terbawa terus, apalagi dibarengi dengan agama akan tercipta generasi muda yang berakhlak dan berakhlakul karimah," kata Dadang.

Dadang mengatakan, para generasi muda yang aktif di gerakan pramuka bakal bermanfaat bagi dirinya sendiri, kedua orang tua dan lingkungan. 

"Saya doakan adik-adik sekalian, nanti kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin yang berkarakter, berkualitas, bermanfaat untuk bangsa dan negara," harap Dadang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut