Logo Network
Network

Ajak Pelanggan Pahami Keunggulan Produk, MODENA Resmi Buka Home Center di Bandung

Rizal Fadillah
.
Rabu, 07 Juni 2023 | 12:19 WIB
Ajak Pelanggan Pahami Keunggulan Produk, MODENA Resmi Buka Home Center di Bandung
Grand Opening MODENA Home Center (MHC) di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - MODENA sebagai perusahaan pembuat elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga resmi membuka MODENA Home Center (MHC) di Kota Bandung.

MODENA Home Center ini terletak di Jl. Ahmad Yani No. 701, dengan konsep A Place to Elevate Your Home yang akan menjadi tujuan utama bagi masyarakat Kota Bandung dalam mencari inspirasi dan solusi terbaik untuk meningkatkan kehidupan di rumah.

Franchise Acquisition Manager MODENA, Yunanto Sirin mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan pembukaan MHC terbaru di Kota Bandung, terutama setelah melihat tingginya minat masyarakat terhadap solusi rumah tangga modern.

"Melalui MHC Bandung, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Bandung dalam meningkatkan kualitas kehidupan di rumah mereka,” ucap Yunanto saat acara Grand Opening MHC Bandung, Rabu (7/6/2023).

Yunanto mengungkapkan, untuk memahami keunggulan produk-produk MODENA dengan lebih baik, pihaknya mengajak pelanggan untuk merasakan inovasi-inovasinya secara langsung.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.