get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Menang Comeback atas Bayern, Real Madrid Lolos Final Liga Champions

Alasan Karim Benzema Pindah ke Liga Arab Saudi: Negara Islam dan Saya Muslim

Jum'at, 09 Juni 2023 | 08:38 WIB
header img
Karim Benzema gabung ke Al Ittihad. (Foto: Al Ittihad/Reuters)

"Ya saya memilih pindah ke Arab Saudi karena saya Muslim dan ini negara Islam. Saya selalu ingin tinggal di sana. Saya sudah pernah ke Arab Saudi, dan saya merasa senang karenanya," kata Benzema dilansir dari Sport Bible, Jumat (9/6/2023).

"Yang terpenting, ini adalah negara Muslim, dicintai dan indah. Ketika saya bercakap-cakap dengan keluarga saya, saya menandatangani kontrak dengan Arab Saudi, mereka semua sangat senang dan inilah saya. Bagi saya itu adalah tempat yang saya inginkan," sambungnya.

Benzema mengungkapkan, bahwa dirinya tak sabar untuk memulai kehidupan baru di Arab Saudi. Bahkan, dirinya juga ingin untuk belajar bahasa Arab.

"Saya merasa orang sudah menyukai saya. Dan tinggal di Arab Saudi akan memungkinkan saya untuk memiliki kehidupan baru. Saya ingin belajar bahasa Arab dan berbicara dengan lancar, itu penting bagi saya," ungkapnya.

"Saya sudah pernah ke Arab Saudi, Mekkah sangat dekat. Dan sebagai orang Islam itu penting bagi saya di sinilah saya akan merasakan yang terbaik dalam kehidupan saya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut