get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Jabar 2024, PKS Buka Peluang Berkoalisi dengan Golkar

PKS Jabar Dorong Relawan Anies Perkuat Strategi Pemenangan di Pilpres 2024

Jum'at, 09 Juni 2023 | 17:00 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suwandharu saat konsolidasi relawan Anies Baswedan di DPD PKS Kota Bandung, Jumat (9/6/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong para relawan memperkuat strategi pemenangan Anies Baswedan di Jawa Barat pada Pilpres 2024.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan dorongan tersebut dalam upaya itu untuk menggolkan raihan suara  80 persen untuk Anies Baswedan di Jawa Barat.

"Target di Jabar Anies menang 80 persen. Kita jaga dulu di Jabar jangan sampe jebol, justru harus kita tingkatkan terus bergerak dan jangan berhenti," kata Haru saat konsolidasi relawan Anies Baswedan di DPD PKS Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

Dia menjelaskan, posisi Anies Baswedan sangat potensial untuk meraih kemenangan di Jabar. Karena, lanjut Haru, sebagian pendukung Prabowo sudah masuk ke Anies Baswedan.

Oleh karena itu, Haru menekankan kepada para relawan untuk terus berjuang demi kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024. "Relawan harus memikirkan strategi untuk memenangkan anies  di lingkungan masing," jelasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut