get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Pemuda Muhammadiyah Ingin Pj Gubernur Jabar Lanjutkan Program Ridwan Kamil

Jum'at, 09 Juni 2023 | 21:11 WIB
header img
Ketua Pemuda Muhammadiyah Jabar, Reza Arfah taruh harapan besar pada Pj Gubernur Jabar. Foto: Dok. Reza Arfah

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat (PWPM Jabar) mulai menyuarakan aspirasinya pasca jabatan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil habis. Sebab nantinya Jabar akan dipimpin oleh seorang Penjabat (Pj) Gubernur.

Ketua PWPM Jabar, Reza Arfah menaruh harapan besar bagi siapa saja yang nantinya ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menjadi Pj Gubernur Jabar. Paling penting baginya adalah Pj Gubernur nanti bisa melanjutkan apapun yang sudah dilakukan Ridwan Kamil (Emil).

"Sebagai warga Jawa Barat, saya sangat berharap siapapun yang ditunjuk sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat, bisa melanjutkan program-program Kang Emil yang sudah ada. Sambil memperbaiki terus implementasinya di lapangan," kata Reza saat dihubungi, Jumat (9/6/2023).

Menurut Reza, hal itu bukan berarti seorang Pj tidak boleh membuat inovasi baru. Hanya saja, jangan sampai karena hendak berinovasi, namun malah menghancurkan program yang sudah dibangun sebelumnya oleh mantan Wali kota Bandung itu.

"Sebagai masyarakat Jawa Barat kami tidak ingin penjabat membuat program hanya dengan alasan ingin berbeda dengan periode sebelumnya. Kami menghendaki program dibuat dengan analisis mendalam dan juga dengan pertimbangan aspirasi kepentingan rakyat," ujar Reza.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut