get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

CSS XXI Dibuka Besok, Dadang Supriatna Pastikan Menko PMK Hadir

Rabu, 14 Juni 2023 | 16:20 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri CCS Fair 2023. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Puncak City Sanitation Summit (CSS) XXI/2023 di Kabupaten Bandung akan dibuka pada Kamis, 15 Juni 2023 besok. Kabarnya ratusan anggota dari kabupaten/kota se-Indonesia akan hadir pada CSS XXI/2023.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (Menko PMK), Muhadjir Effendy juga turut hadir, serta berbagai pihak lainnya.

"Kita akan kedatangan tamu sekitar 2.000 orang. Siang ini, para tamu mulai berdatangan di wilayah Kabupaten Bandung," kata Dadang di Dome Bale Rame Soreang, Rabu (14/6/2023).

Dadang menjelaskan, rangkaian kegiatan CSS XXI/2023 salah satunya adalah gala dinner yang dihadiri para peserta CSS XXI  dari perwakilan semua Kabupaten/Kota di Indonesia pada nanti malam, Rabu, 14 Juni 2023.

Sedangkan agi tadi, Dadang sempat membuka CSS Fair yang merupakan kolaborasi event dalam rangka mendukung dan memeriahkan event CSS XXI yang diselenggarakan Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) di Kabupaten Bandung hingga Jumat (16/6/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut