get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Banyak Fitur Anyar, Daihatsu New Terios Rambah Pasar Bandung

Rabu, 14 Juni 2023 | 20:31 WIB
header img
Daihatsu New Terios 2023 sudah resmi merambah pasar Bandung. Hadir beragam fitur anyar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Daihatsu New Terios resmi diluncurkan di Ancol, Jakarta pada 8 Juni 2023 lalu. Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas 7 penumpang itu kini siap merambah pasar Bandung.

Lewat program Terios 7 Wonders, ikon kendaraan petualang itu tak terasa sudah hadir 17 tahun di Indonesia. Sambutan positif masyarakat dibuktikan dengan 300 ribu unit yang mengaspal sejak peluncuran perdananya pada 2006.

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” ujar Regional Head Jawa Barat PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation, Michael Hendro di Bandung, Rabu (14/6/2023).

Kini, New Terios hadir dengan 3 penyegaran utama, yakni pada sisi Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan.

Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure. Dengan penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom), membuat New Terios juga tampil lebih sporty.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut