get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Gandeng BPJamsostek, Bank BJB Beri Perlindungan Ratusan Pekerja Rentan di Bandung

Kamis, 15 Juni 2023 | 09:49 WIB
header img
Penyerahan simbolis bantuan kepada pekerja rentan dari Bank BJB-BPJamsostek Bandung Suci. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank BJB memberikan kepedulian terhadap pekerja rentan yang ada di Bandung agar mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Bantuan dikemas lewat Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek).

Pimpinan Divisi Human Capital Bank BJB, Dadan Yonanda menyerahkan bantuan dan kartu peserta secara simbolis untuk perlindungan 496 tenaga kerja rentan di Menara Bank BJB, Jl. Naripan No.12 - 14, Braga, Kota Bandung (14/6/2023).

GN Lingkaran yaitu sebuah program yang diaplikasikan untuk membantu tenaga kerja informal yang rentan akan risko-risiko yang ada di ruang lingkup pekerjaannya, namun belum mampu membayarkan iuran untuk mendapatkan perilndungan jaminan sosial.

Bantuan yang diberikan lewat program bjb GreatPeople Peduli ini berupa iuran perlindungan 496 tenaga kerja rentan selama 6 bulan mencakup perlindungan program Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

Dadan mengatakan, program bjb GreatPeople Peduli adalah gerakan pengumpulan donasi dari seluruh pengurus dan pegawai bank bjb, di mana hasil pengumpulan donasi tersebut selanjutnya akan disumbangkan dalam bentuk bantuan langsung kepada pihak yang membutuhkan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut