get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Jadi Tuan Rumah City Sanitation Summit 2023, Bupati Bandung Harap Lahirkan Inovasi Baru

Kamis, 15 Juni 2023 | 17:22 WIB
header img
Pembukaan City Sanitation Summit (CSS) XXI tahun 2023 di Gedong Budaya Soreang (GBS) Kabupaten Bandung. (Foto: iNewsBandungRaya)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyelenggaraan City Sanitation Summit (CSS) XXI tahun 2023 resmi dibuka. Kegiatan tersebut digelar di Gedong Budaya Soreang (GBS) Kabupaten Bandung, pada Kamis (15/6/2023).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, dirinya mengaku bangga karena terpilih sebagai tuan rumah City Sanitation Summit XXI tahun 2023.

"Kami merasa bersyukur dan bangga mendapat sebuah kehormatan dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan City Sanitation Summit ke-21 tahun 2023 ini," ucap Dadang Supriatna dalam sambutannya.

"Mudah mudahan di Kabupaten Bandung ini dapat sama-sama membangun, berkolaborasi, dan berinovasi untuk menghadirkan sanitasi yang lebih baik, sanitasi yang memenuhi persyaratan kesehetan dan juga berkelanjutan," tambahnya.

Dadang mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus berupaya dalam membenahi strategi sanitasi serta terus mendukung terwujudnya layanan sanitasi yang merubah prilaku atau pola hidup masyarakat menyeluruh hingga kepelosok desa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut