get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Golkar Tak Ingin Grasa - Grusu Tetapkan Koalisi Pilpres

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:13 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Golkar Korbid Komunikasi dan Informasi, Nurul Arifin. (Foto:Istimewa)

"Kami masih berkomunikasi dengan Gerindra, PDIP juga, PKB juga, demikian semuanya masih cair, jadi tidak usah buru-buru, jadi kita tunggu saja," katanya.

Saat ini, tegas Nurul, Golkar tengah fokus terlebih dahulu untuk pemenangan di pileg pusat dan daerah."Pileg target 20 persen menang, di pusat itu kalau sekarang 85 kursi menjadi 116 kursi, kemudian di Jabar disesuaikan angkanya," ucapnya.

"Kemudian menang pilkada, targetnya 60 persen, jadi secara keseluruhan target Golkar untuk menang, paling tidak mempertahankan posisinya di kemenangan 2019 kemarin," katanya.

Lebih jauh Nurul mengatakan, keteladanan yang telah diwariskan dari para tokoh senior Golkar di Jawa Barat tentu menjadi pendorong dan penyemangat guna mencapai target Golkar untuk menang.

"Dari statement yang disampaikan oleh para senior, semua memberi kita semangat dan bagaimana bersikap sebagai seorang politisi yakni disiplin, loyalitas dan dedikasi " pungkas Nurul.

Seperti diketahui dalam acara silaturahmi tepang sono, lintas waktu masa ke masa keluarga besar kader Golkar dan simpatisan beserta masa kekinian hadir para politisi senior Golkar Jabar seperti Ceu Popong, Kang Uu Rukmana, Ali Hasan, Deden Hidayat, Ketua DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya dan pengurus lainnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut