JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - bank bjb syariah kembali menorehkan prestasi. Pasalnya, 3 penghargaan sekaligus didapat di ajang 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent 2023.
Deretan penghargaan yang diraih bjb syariah antara lain 2nd Best-Teller, 2nd Best-Convenient Branch Experience, dan 2nd Best-Call Center untuk kategori bank syariah (Sharia Conventional Bank).
Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar menerima langsung penghargaan di Shangri-la Hotel Jakarta, Selasa (20/6/2023) malam. Turut mendampingi Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan, Moch. Roby Asmana dan Pemimpin Grup Layanan, Ani Yuliani.
Adang mengaku, pihaknya merasa terhormat dan bersyukur atas penghargaan yang sudah diraih. Prestasi ini merupakan buah kerja keras seluruh insan bank bjb syariah, dukungan penuh dari bank bjb serta kepercayaan dari para nasabah setia.
"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT karena penghargaan ini akan terus mendorong seluruh insan bank bjb syariah menerapkan pelayanan prima demi kenyamanan dan kepuasan nasabah," kata Adang dalam keterangannya, Kamis (22/6/2023).
Adang mengungkapkan, pelayanan prima menjadi salah satu kunci untuk menjaga nilai kepercayaan nasabah, sehingga kinerja bank bjb syariah terus tumbuh positif.
Kemudian, pelayanan prima dari bank bjb syariah juga bakal terus ditingkatkan lewat inovasi demi menghadirkan kemudahan dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah.
bank bjb syariah percaya, kata Adang, komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah bakal mendorong performa dan kinerja perusahaan.
"Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat untuk bank bjb syariah memperkuat layanan dan produknya agar terus dapat menjawab kebutuhan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat," tandas Adang.
Editor : Zhafran Pramoedya