get app
inews
Aa Read Next : bjb syariah Raih Penghargaan Digital Banking Awards 2023

bjb syariah Borong Lima Penghargaan dari BPKH Banking Awards 2023

Selasa, 19 Desember 2023 | 17:40 WIB
header img
bjb syariah Borong Lima Penghargaan dari BPKH Banking Awards 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - bjb syariah memborong lima penghargaan sekaligus dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) terbaik.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Annual Meeting & Banking Award 2023 yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Jumat (15/12/2023).

Penghargaan yang berhasil diraih bank bjb syariah di antaranya BPS-BPIH Pendaftar Haji Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik ke-1), BPS BPIH Pertumbuhan Pendaftar Haji Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik 1), BPS BPIH Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik 1), Umrah Reward BPKH Kategori BPD (terbaik 1), dan BPS BPIH Sustainable Finance 2023 Kategori BPD (terbaik 2).

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A Kunandar mengatakan, penghargaan ini menjadi cermin dari dedikasi dan komitmen bank bjb syariah dalam memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji. Ia turut berterima kasih kepada BPKH atas kepercayaannya terhadap bank bjb syariah.

"Semoga kolaborasi antara BPKH dan bank bjb syariah dapat memberikan sejumlah manfaat, terutama dalam mendukung pelayanan dan pembiayaan bagi jemaah Haji dan Umrah," ucap Adang dalam keterangannya, Selasa (19/12/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut