get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

Hadir di Bandung, 1001 By Art Friends Sajikan Menu Andalan Burger dengan Campuran Bubuk Kopi

Sabtu, 24 Juni 2023 | 18:55 WIB
header img
Grand Opening 1001 By Art Friends Bandung di Cihampelas Walk. (Foto: Ist)

"Sejak beroperasional Februari 2023 lalu, 1001 By Art Friends memang belum mengadakan Grand Opening. Namun, sambutan baik dari konsumen setia selama ini membuat kami semakin yakin untuk lebih serius menancapkan taring kami di industri F&B di Bandung," kata CEO 1001 By Art Friends, Ahmad Robarto R. Tikoalu.

Ahmad mengatakan, 1001 By Art Friends Bandung ini merupakan scale-up business dari outlet pertamanya di Bogor bernama ART Burger & Friends.

"Pemilihan Kota Bandung sebagai outlet pertama kami juga tidak serta merta hanya meramaikan kompetisi kuliner saja, namun jauh dari itu semua banyak melibatkan 1001 cerita, hati, dan perasaan," ungkapnya.

"Pemilihan Cihampelas Walk sebagai pembukaan outlet pertama kami juga adalah sebagai batu pijakan untuk meraih Brand Trust kepada kami, selain memperluas pasar dan lebih menasional," tambahnya.

Ahmad mengakui, bukan hal mudah untuk dapat bertahan di tengah kompetisi bisnis F&B di Bandung. Meski begitu, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan yang terbaik mulai dari produk hingga detail konsep elegan dan romantis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut