get app
inews
Aa Read Next : Nekat Parkir Sembarangan, 5 Mobil Digembok Petugas Gabungan di Cimahi

Burung Bocah Laki-Laki Ini Terjepit Resleting Celana, Langsung Dibawa ke Markas Pemadam Kebakaran

Senin, 26 Juni 2023 | 15:07 WIB
header img
Seorang bocah mengalami masalah cukup serius dimana kemaluannya alias burung miliknya terjepit resleting celana membuatnya sakit luar biasa. Orangtua si bocah ini pun membawanya ke Markas Pemadam Kebakaran, Kota Cimahi, pada  Senin (26/6/2023).Foto: Ilustrasi/Dok

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id -  Seorang bocah mengalami masalah cukup serius dimana kemaluannya alias burung miliknya terjepit resleting celana membuatnya sakit luar biasa. Orangtua si bocah ini pun membawanya ke Markas Pemadam Kebakaran, Kota Cimahi, pada  Senin (26/6/2023).

Muhammad Ahmad Fareza (6), seorang bocah, mengalami masalah ini sejak malam hari, di mana kemaluannya terjepit pada resleting celana. Upaya manual untuk melepaskan jepitan tersebut telah dilakukan oleh orang tuanya, tetapi tidak berhasil, yang membuat mereka panik.

"Menurut laporan orangtua, anak itu mengeluhkan sakit pada kemaluannya karena terjepit resleting celana sejak malam dan baru mengatakannya pada pagi harinya," jelas Komandan Regu Pemadam Kebakaran, Kota Cimahi, Indrahadi saat dihubungi.

Setelah diperiksa, diketahui bahwa kemaluan anak laki-laki tersebut, yang tinggal di Jalan Bapa Ampi, Kelurahan Baros, Kecamatan Tengah, Kota Cimahi, terjepit pada kedua sisi resleting celana pramuka. Melepaskannya secara manual sulit dan berpotensi melukai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut