get app
inews
Aa Read Next : Jemput Takdir di Pilgub Jabar, Bima Arya Sambangi Partai Ridwan Kamil

Di Mekkah Kang Ace Ajak Petugas Haji Jawa Barat Berikan Pelayanan Terbaik

Senin, 26 Juni 2023 | 17:25 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ri Tubagus Ace Hasan Syadzily saat saat menghadiri silaturahmi petugas haji se-Jawa Barat di Hotel Makkah Concorde, (104) Sektor 01, Mekkah Minggu, (25/6/2023). (Foto:Istimewa)

MEKKAH, iNewsBandungraya.id - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ri Tubagus Ace Hasan Syadzily mengajak para petugas haji khususnya dari Jawa Barat untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah.

Sebab setiap pelayanan yang diberikan kepada para tamu Allah di tanah suci diharapkan dapat menjadi ladang kebaikan yang berlipat ganda.

"Pada kesempatan ini saya mohon dengan sangat kepada para petugas haji, manfaatkan kesempatan yang dimiliki bapak dan ibu sebagai ladang kebaikan. Insya Allah bapak dan ibu akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat ganda sebagai para pelayan tamu-tamu Allah," kata Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace saat menghadiri silaturahmi petugas haji se-Jawa Barat di Hotel Makkah Concorde (104) Sektor 01, Mekkah, Minggu (25/6/2023).

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu, memaparkan terkait  Indonesia sebagai negara yang paling banyak memberangkatkan jemaah haji. Dimana realisasi jemaah haji reguler Indonesia yang berangkat saat ini mencapai 209.782 jemaah.

“Perlu ditegaskan kembali Bapak dan Ibu adalah orang-orang yang beruntung karena bisa terpilih menjadi petugas haji. Sebagai petugas haji Bapak dan Ibu berkesempatan berkunjung ke Baitullah sekaligus melayani para tamu Allah. Sehingga tentu saja kesempatan ini tak boleh disia-siakan, karena bisa  jadi tak akan mendapat kesempatan yang sama di masa depan,” ujar Kang Ace.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut