get app
inews
Aa Read Next : Bank Bjb Tawarkan Investasi Melalui Sukuk Ritel SR 020 dengan Bunga Menarik

RUPS DGIK Sepakati Rencana Investasi Proyek Jalan Tol

Jum'at, 30 Juni 2023 | 08:38 WIB
header img
RUPS DGIK Sepakati Rencana Investasi Proyek Jalan Tol. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2022 perusahaan konstruksi PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) memutuskan untuk mengambil bagian dalam pengembangan bisnis sebagai investor pengerjaan proyek jalan tol di Jakarta.

Direktur Utama PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) Heru Firdausi Syarif mengatakan, hal tersebut sebagai salah satu agenda RUPST, yang berupa paparan direksi soal rencana investasi pada proyek pengerjaan jalan tol.

"Salah satu agenda RUPST membahas soal rencana investasi pada proyek pengerjaan jalan tol," ucap Heru dalam keterangan resminya, Kamis (29/6/2023).

Heru mengatakan, agenda RUPST lainnya berisi persetujuan dan pengesahan atas laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022, serta penetapan susunan Dewan Pengurus Perseroan.

Ia menambahkan, pada RUPS Tahunan ini ada dua agenda pada rapat yang menjadi tonggak awal rencana besar yang disiapkan perseroan, yaitu adanya perubahan susunan direksi perseroan guna memperkuat dan mendukung strategi baru perseroan serta pengungkapan rencana investasi pada proyek jalan tol.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut