get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Rekomendasi 6 Tempat Makan Enak di Bekasi, Rasanya Dijamin Nampol

Minggu, 02 Juli 2023 | 11:40 WIB
header img
Salah satu tempat makan di Bekasi, Double U Steak By Chef Widhi Bekasi. Foto: Instagram/@doubleusteak

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bekasi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang menawarkan banyak tempat makan enak. Berbagai menu menarik ditawarkan beragam tempat makan yang daerahnya dekat dengan Ibu Kota Jakarta ini.

Selain memiliki pemandangan yang menarik, tempat makan di Bekasi ini juga sekaligus bisa jadi tempat bercengkrama bersama teman dekat maupun keluarga.

Tak hanya itu, konsep yang bagus, makanan yang disajikan, semuanya menjadi daya tarik tersendiri berbagai tempat makan di Bekasi tersebut.

Berikut ini rekomendasi 5 tempat makan di Bekasi yang memiliki rasa menggugah selera:

1. Sushi Tei

Sushi Tei lokasinya ada Summarecon Mal Bekasi, Level Ground Unit GF-142, Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M. Tempat makan masakan Jepang tersebut bisa dimanfaatkan oleh pecinta masakan Jepang guna menikmati berbagai aneka varian sushi maupun sashimi berkualitas.

Selain makanan khas Jepang, Sushi Tei juga menyediakan aneka hidangan penutup serta minuman unik seperti Matcha Monaka, Matcha Dango atau Honeydew Juice.

Berbagai aneka minuman segar di Sushi Tei bisa menjadi teman untuk menghabiskan hidangan utama.

2. Double U Steak By Chef Widhi Bekasi

Double U Steak By Chef Widhi Bekasi menawarkan berbagai pilihan daging primary cut semisal sirloin, tenderloin dan rib eye. Menariknya daging yang disuguhkan berasal dari sapi premium New Zealand, Australia dan Wagyu dengan tingkat marbling sedang.

Bagi mereka vegetarian, tempat makan ini juga ada menu non daging seperti Salmon Grill, Tuna atau Gindara. Salah satu yang menarik dari sini adalah ornamen yang dimiliki. Di mana perkakas dapur seperti panci serta penutupnya dimanfaatkan sebagai kap lampu atas.

Lokasi Double U Steak By Chef Widhi Bekasi sedikit masuk dari jalan utama, yakni berada di Jl. Wijaya Kusuma 183 C, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan.

3. Saung Wulan

Begitu memasuki area Saung Wulan, pengunjung bakal langsung disuguhi dengan berbagai interior rumah makan khas Jawa Barat dan gubuk-gubuk yang dapat digunakan sebagai tempatm akan yang lebih pribadi dan nyaman.

Tempat makan ini menawarkan berbagai menu makanan yang sangat beragam di antaranya Gurami Bumbu Pecak, Ikan Bawal hingga Kepiting Lada Hitam. Saung Wulan buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB.

Saung Wulang lokasinya berada di Tambun Selatan, yaiut di Jl. KH. Abu Bakar No.60, Setiadarma.

4. Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss mempunyai beberapa cabang yang berpusat di Ruko Perumahan Mutiara Gading Timur, Jl. Mustika Jaya No.20, Bekasi Timur. Berbagai menu bakso yang ditawarkan di antaranya bakso telur, bakso urat, bahkan ada juga bakso berukuran super besar.

Salah satu menu andalan yang wajib dicoba oleh para pecinta kuliner pedas yaitu bakso lava yang cukup besar dan tersaji di atas hot plate. Tak hanya itu ada isian beberapa bakso kecil dan cabai rawit di dalamnya.

5. Bandar Djakarta Bekasi

Bandar Djakarta Bekasi berlokasi di Kawasan Summarecon Bekasi. Tempat wisata kuliner tersebut menawarkan nuansa laut yang sangat sejuk. Bahkan dekorasi dan interiornya berkonsep seafood garden.

Menariknya, pengunjung di Bandar Djakarta Bekasi ini dapat memilih ikan layaknya di pasar. Kemudian memilih restoran untuk mengolahnya menjadi menu sesuai permintaan.

6. Bebek Kaleyo Grand Wisata

Bebek Kaleyo Grand Wisata adalah salah satu tempat makan di Bekasi yang paling ramai di area Grand Wisata. Bebek Kaleyo menyediakan beragam menu masakan berbahan dasar bebek yang terkenal dengan rasa gurih serta sangat empuk.

Beberapa pilihan menu yang dapat dinikmati yakni Bebek Cabe Ijo, Bebek Rica, Bebek Goreng dan Bebek Bakar.

Bebek Kaleyo Grand Wisata siap memanjakan lidah pengunjung dengan tempatnya yang nyaman. Interior tempat dan lokasi untuk menikmati hidangan ini juga cukup menarik dengan fasilitas meja di luar ruangan dan restroom yang sangat bersih.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut