get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ada Snack dan Minuman Gratis

Kasus Pembunuhan di Sadakeling Bandung, Ibu Korban Minta Bantuan Hotman Paris

Senin, 03 Juli 2023 | 13:02 WIB
header img
Pengacara kondang Hotman Paris. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ibu kandung dari almarhum Bintang Rizki Ramadhan, Hani Megawati meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang Hotman Paris terkait kasus pembunuhan anaknya yang terjadi di Jalan Sadakeling, Kota Bandung.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi @hotmanparisofficial, Hotman Paris mengunggah video Hani Megawati yang menceritakan proses hukum yang sedang diperjuangkannya. 

Dalam video tersebut, Hani mengatakan jika anaknya menjadi korban pembunuhan pada tanggal 25 Februari 2022. Menurutnya, selama 1 tahun lebih kasus tersebut berlalu masih belum membuahkan hasil.

"Proses satu tahun tiga bulan tidak menghasilkan apa-apa, setelah viral di bulan Mei 2023, barulah tertangkap satu pelaku dari semua pelaku berjumlah 10 orang dan enam orang yang sudah di BAP, sudah dilepaskan dengan alasan saya tidak tahu apa, dua orang lagi sedang dalam pencarian tapi tidak dikeluarkan DPO, saya berharap bantuan dari Bapak Hotman Paris dan tim untuk membantu kasus pembunuhan anak saya agar mendapatkan keadilan," beber Hani, Senin (7/3/2023). 

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Agah Sonjaya mengatakan, proses hukum kasus pembunuhan Bintang Rizki Ramadhan masih berjalan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut