get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Banyak Tempat Wisata, Dadang Supriatna Ajak Peserta Fornas VII 2023 Healing di Kabupaten Bandung

Senin, 03 Juli 2023 | 20:19 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengajak 25.000 peserta Fornas VII 2023 healing ke tempat wisata di Kabupaten Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengajak peserta Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII tahun 2023 healing di Kabupaten Bandung. Pasalnya wilayah ini banyak memiliki tempat wisata.

Dadang Supriatna mengatakan, para pegiat olahraga yang sudah terdaftar dalam Fornas VII 2023 hampir 25.000 orang. Diharapkan mereka semua bisa menikmati alam Kabupaten Bandung yang sangat indah di sela kegiatan olahraga.

"Kegiatan Kormi yang hampir 9 hari di Kabupaten Bandung, maka saya berharap berolahraga sambil healing di wilayah Kabupaten Bandung. Karena Kabupaten Bandung mempunyai hampir 5000 tempat wisata," kata Dadang saat sambutan opening ceremony Fornas VII Jawa Barat di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu (2/7/2023) malam.

Selain itu, Kang DS sapaannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kormi Nasional yang sudah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Bandung dan Jawa Barat menjadi tuan rumah Fornas VII 2023 di Jabar.

"Fornas kali ini kami mempersiapkan venue-venue secara langsung, dan ada venue yang baru. Alhamdulillah, kemarin sudah kita resmikan oleh Ketua Umum Kormi Nasional. Hampir 99 persen venue berada di Kabupaten Bandung," ungkap Kang DS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut