get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Whoosh Akan Diperiksa Tiket Secara Acak oleh Petugas, Ini Tujuannya

KCIC Operator Kereta Cepat Jakarta Bandung Butuh Penerjemah Bahasa Mandarin, Cek di Sini

Kamis, 06 Juli 2023 | 15:00 WIB
header img
KCIC, operator Kereta Api Cepat Jakarta Bandung, saat ini sedang mengadakan rekrutmen untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin. Foto: Dok Kemenhub

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - KCIC, operator Kereta Api Cepat Jakarta Bandung, saat ini sedang mengadakan rekrutmen untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin.

Bagi masyarakat yang tertarik, mereka dapat mengikuti walk-in interview pada tanggal 6-7 Juli 2023 di Kantor Pusat KCIC Halim, Jakarta.

"Kami memberikan kesempatan kepada individu berbakat untuk bergabung dan berkarier dalam memajukan Kereta Api Cepat Indonesia," kata Emir Monti, Manager Corporate Communication KCIC.

Syarat pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan S1 Teknik Elektro/Teknik Sipil/Teknik Mesin/Perhotelan (Hospitality)/Psikologi/Sastra Mandarin, baik fresh graduate maupun yang telah berpengalaman.

Masyarakat yang berminat melamar untuk posisi ini dapat datang langsung ke Kantor Pusat KCIC pada tanggal 6-7 Juli 2023, antara pukul 09.00 hingga 15.00 WIB, dengan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan. Informasi lengkap mengenai dokumen rekrutmen dan ketentuan lainnya dapat dilihat di website resmi KCIC di kcic.co.id/karir.

"Rekrutmen KCIC tidak dikenakan biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini," tambah Emir.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut