get app
inews
Aa Read Next : Launching Jarvis 2024 di Bandung, BPSDMI Kemenperin Jaring Ribuan Siswa-Mahasiswa

Koalisi People Power Indonesia Berunjuk Rasa di Bandung

Jum'at, 07 Juli 2023 | 15:41 WIB
header img
Sejumlah elemen masyarakat yang mengatasnamakan Koalisi People Power Indonesia menggelar aksi bertajuk 'People Power' di depan gedung DPRD Jabar, Jumat (7/7/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Sejumlah elemen masyarakat yang mengatasnamakan Koalisi People Power Indonesia  menggelar aksi bertajuk ‘People Power’ di Bandung, Jumat (7/7/2023).

Aksi unjuk rasa di selenggarakan di Depan Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro. Pengunjuk rasa menyampaikan aspirasi terkait kebijakan kepemimpinan presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Massa aksi menilai presiden Jokowi gagal dalam memimpin bangsa Indonesia. Berbagai kebijakan pun dinilai juga tidak pro terhadap rakyat.

"Kami ingin perubahan negeri. Kami minta jokowi mundur atau dimakzulkan karena sudah gagal memimpin. Bahwa janji menciptakan sejuta lapangan kerja, banyak, tapi untuk bangsa lain. Kartu sembako tidak bisa ditukar sembako," kata salah satu orator aksi,  Abdul Hadi.

Hadi mengatakan akan mengadakan demo susulan apabila tuntutan tidak dipenuhi dengan mengerahkan banyak massa.

Untuk diketahui, Ratusan massa aksi datang di depan DPRD Jawa Barat sekitar pukul 13:30 setelah sebelumnya berkumpul di Masjid Pusdai Kota Bandung.

Terlihat aparat kepolisian dengan personil lengkap dari Polrestabes Bandung menjaga jalannya aksi ratusan pengunjuk rasa. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut