get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Tengok Jejak Hary Tanoesoedibjo, Vicky Prasetyo Mantap Jadi Bacaleg Perindo

Sabtu, 08 Juli 2023 | 17:33 WIB
header img
Vicky Prasetyo maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jabar pada Pemilu 2024. Foto: tangkapan layar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jejak Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menapaki hidup menginspirasi banyak orang. Satu di antaranya adalah Vicky Prasetyo.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, Vicky Prasetyo menceritakan dirinya yang kini terjun menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 6 (Kota Depok dan Kota Bekasi) lewat Partai Perindo.

Dalam acara yang dipandu anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan komedian Kiki Saputri, Vicky menilai banyak inspirasi yang bisa dipetik dari sosok Hary Tanoesoedibjo.

"Jujur Pak Hary Tanoesodibjo, beliau sudah menunjukan membangun kerajaan usahanya menjadi sukses. Cara kita mengikuti orang sukses yah melihat dia sukses. Jadi menurut aku, tinggal mengkorelasikan antara kesuksesan dan pencapaian saya," kata Vicky seperti dikutip dari podcast bertajuk "PDP EPS 16 - Vicky Prasetyo Lebih Jago Pencitraan Daripada Aldi Taher", Sabtu (8/7/2023).

Oleh karena itu, Vicky yang dapat kepercayaan dari Perindo akan mendapatkan nomor 1 itu menegaskan, dirinya bakal berusaha membangun negeri ini dengan kedamaian.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut