get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Ditahan Imbang, Atalanta Pecundangi AS Roma

Dilirik Tiga Klub Raksasa Liga Inggris, Bomber Juventus Ini Berpeluang Tinggalkan Turin

Minggu, 09 Juli 2023 | 09:30 WIB
header img
Dusan Vlahovic. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)

Sedangkan Man United kabarnya sudah menyerah untuk mengejar Victor Osimhen dari Napoli dan tak kunjung mencapai kesepakatan dengan penyerang muda Atalanta, Rasmus Hojlund. Karena itu, nama Vlahovic mulai masuk dalam radar perburuan tim arahan Erik Ten Hag itu.

Seperti diketahui, Vlahovic memang menjalani karier yang kurang mentereng setelah hijrah ke Juventus pada Januari 2022 lalu. Dia hanya mampu menorehkan sembilan gol dari 21 penampilan di semua kompetisi selama setengah musim pertamanya di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Lalu pada musim 2022-2023, Vlahovic yang menjadi musim penuh pertamanya di Juventus tercatat hanya bisa membukukan 14 gol saja dari 42 penampilan di semua kompetisi. Padahal sebelumnya di paruh pertama musim 2021-2022 bersama Fiorentina, dia sukses melesatkan 20 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi sehingga diincar klub-klub top Eropa.

Penururan performa tersebut dikabarkan membuat sang raksasa asal Turin bersedia untuk menerima tawaran yang datang bagi striker berusia 23 tahun itu pada musim panas ini. Selain itu, mereka juga ingin menurunkan beban gaji dalam era baru pasca ditinggal sang presiden klub, Andrea Agnelli.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut