get app
inews
Aa Read Next : Bima Arya Deklarasi Maju Pilgub Jabar 2024, Klaim Kantongi Restu Zulhas

Komunitas Game Mobile Legend KBB Nyatakan Dukungan ke Gus Imin Sebagai Presiden

Minggu, 09 Juli 2023 | 14:49 WIB
header img
Ratusan generasi muda dari komunitas grup game Mobile Legend se-Bandung Barat mendeklarasikan diri dan berkomitmen untuk memenangkan Gus Imin sebagai presiden pada tahun 2024. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,INEWSBANDUNGRAYA.ID - Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) untuk menjadi Presiden pada tahun 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas pegiat game online Mobile Legend dari Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Deklarasi dukungan Gus Imin For Presiden dari ratusan anak muda pecinta game online di KBB tersebut dilaksanakan di Kecamatan Ngamprah, KBB, Sabtu (8/7/2023).

Ketua Komunitas Pecinta Game Mobile Legend KBB, Yanto Andrianto menyatakan, gagasannya untuk menyatukan niat dan menyatakan sikap untuk bersatu dan berjuang bersama untuk kemenangan Gus Imin.

Ketum PKB itu dinilai sebagai harapan baru generasi muda, agar hobi dan profesi atlet game E-Sport semakin baik dan sejahtera kedepannya.

“Sebagai pemuda generasi Z kami berinisiatif menyatukan sikap dan niat untuk kemenangan Gus Imin pada Pilpres 2024 mendatang sesuai dengan kesukaan pada hobi kami ini,” ucapnya.

Adanya kehadiran ratusan pegiat dan atlet Game Online ini, dirinya sangat berharap dengan sepak terjang Gus Imin melalui pengalaman di eksekutif sebagai menteri dan sebagai pimpinan lembaga legislatif pada saat ini.

Hal itu bisa meningkatkan peran serta kepemudaan di bidang E-Sports yang saat ini sedang booming secara nasional maupun internasional.

“Kami yakin kepada Gus Imin, beliau akan memperhatikan pecinta dan atlet game E-Sports seperti kami. Dengan ketulusan dan keihklasan beliau dalam membangun kesejahteraan dan ekonomi sosial bagi masyarakat,” tuturnya.

Agenda deklarasi yang dimulai dari pagi hingga malam hari dengan turnamen antara grup game Mobile Legend Se-Bandung Barat ini, bertujuan sebagai ajang kebersamaan dan komitmen perjuangan yang kuat untuk memenangkan Gus Imin sebagai presiden pada tahun 2024.

“Turnamen yang kami gelar ini adalah ajang pernyataan sikap pemuda. Keyakinan kuat kami bahwa pemuda juga siap berjuang dan memenangkan Gus Imin sebagai presiden pada Pilpres nanti,” pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut