get app
inews
Aa Read Next : Anies-Muhaimin Menang di TPS Ridwan Kamil, Raih 76 Suara

Puja Puji Anies dan Gus Imin saat Hendak Ziarah ke Makam Sunan Ampel

Sabtu, 09 September 2023 | 21:43 WIB
header img
Anies dan Gus Imin saat Hendak Ziarah ke Makam Sunan Ampel. (Foto: Ist)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) semakin mesra. Hal itu terlihat saat kedua pasangan ini saling melempar pujian.

Momen itu terjadi saat pasangan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu bergantian memberi sambutan menjelang ziarah ke Makam Sunan Ampel dalam acara bertajuk 'Halaqoh Pemikiran Politik Sunan Ampel' di Surabaya, Sabtu (9/9/2023).

Pada kesempatan itu, Gus Imin yang lebih dulu memberi sambutan memuji Anies sebagai figur cerdas dan intelektual. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini secara khusus memuji Anies yang dinilainya sukses selama menjadi gubernur DKI.

"Satu-satunya gubernur Indonesia yang bisa membangun stadion standar internasional hanya Pak Anies," kata Gus Imin yang disambut tepuk tangan para hadirin yang mengikuti halaqoh.

Gus Imin merasa senang karena bisa bersama Anies di titik terakhir di Makam Sunan Ampel dari rangkaian kegiatan Tour de Walisongo yang dilaksanakan PKB. Padahal keduanya tidak pernah merencanakan ziarah bersama di Surabaya hari ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut