get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Renovasi Selesai, Ridwan Kamil Pastikan Si Jalak Harupat Siap Jadi Venue Piala Dunia U-17

Kamis, 13 Juli 2023 | 10:40 WIB
header img
Presiden Jokowi meninjau Stadion Si Jalak Harupat bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menpora Dito Ariotedjo, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan, Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung sudah siap untuk dijadikan venue pertandingan Piala Dunia U-17.

Kepastian itu didapat setelah selesainya renovasi yang dilakukan Pemprov Jabar bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyebut, Pemprov Jabar mengeluar dana sebesar Rp35 miliar untuk merenovasi stadion berkapasitas 30.100 orang tersebut.

"Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin diinspeksi Presiden @jokowi bersama ketua PSSI @erickthohir, Menpora @ditoariotedjo dan Menteri PUPR," tulis Kang Emil dalam Instagram pribadinya, Kamis (13/7/2023).

"Semuanya sudah siap, sudah standar FIFA, karena stadion di Kab Bandung ini sudah direnovasi oleh Kementerian PUPR dan juga bantuan dana dari Pemprov Jawa Barat sebesar 35 Milyar," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut