“OLogi sudah ada satu titik di Jakarta, dan rencana akan dibuka pada titik-titik strategis yang dapat memangkas waktu pengiriman. Kami yakin dengan penambahan dua unit bisnis ini akan memperkuat posisi kami sebagai platform Software as a Services (SaaS) yang dapat diandalkan oleh bisnis online dan UMKM,” ujar Rovan.
Selain OStock dan OLogi, OrderOnline juga memiliki sister company lain yang sudah berjalan, seperti OCademy (platform e-course untuk bisnis online) dan OExpress (layanan ekspedisi dan agregator logistik untuk pengiriman barang) yang sekaligus menjadi bagian dari Ordivo Digital Ecosystem.
Tidak berhenti di situ, memperingati usia yang kelima OrderOnline.id juga menggelar acara guna menjangkau dan mengedukasi para pelaku bisnis online dan UMKM, yaitu melalui acara tahunan yang bertajuk The ExtraOrdinary (Excellent Celebration of OrderOnline.id's Anniversary). Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan baik dengan para seller dan mitra (partner) di OrderOnline.id.
Sekadar informasi, sejak 2021, OrderOnline.id sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang menyediakan sistem aplikasi berbasis website yang dirancang untuk kebutuhan pemilik toko online.
Hingga Mei 2023, OrderOnline.id juga telah memiliki lebih dari 28 ribu pengguna dan lebih dari 1,5 juta transaksi di seluruh Indonesia dengan nilai transaksi pengguna (GTV) sepanjang tahun 2023 mencapai Rp330 miliar.
Editor : Zhafran Pramoedya