get app
inews
Aa Read Next : Bukti Nyata Peduli Lingkungan, Menparekraf Tanam 100 Pohon di Udjo Ecoland

Kemenparekraf Siapkan Paket Wisata Sambut Piala Dunia U-17 dan FIBA World Cup

Jum'at, 14 Juli 2023 | 09:25 WIB
header img
Menparekraf, Sandiaga Uno. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan menyiapkan sejumlah paket wisata dalam menyambut perhelatan olahraga berskala internasional yang akan digelar di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan menyiapkan semua destinasi wisata berikut dengan produk-produk ekonomi kreatif yang telah dikurasi.

“Tadi kita membahas tentang persiapan FIFA World Cup U-17 dan kami dari Kemenparekraf diberikan tugas untuk penyiapan dari paket-paket wisata maupun juga pameran ekonomi kreatif yang nanti akan menjadi bagian dari tawaran promosi bagi penonton dan juga peserta FIFA World Cup U-17,” ucap Sandiaga Uno  di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/07/2023).

Setidaknya ada dua ajang olahraga berskala internasional yang akan digelar di Tanah Air dalam waktu dekat, yakni Kejuaraan Dunia Bola Basket FIBA dan Piala Dunia FIFA U-17.

“Tentunya kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi gelaran-gelaran event olahraga berkelas dunia seperti Kejuaraan Dunia Bola Basket FIBA World Cup yang akan berlangsung Agustus dan juga FIFA World Cup U-17,” ungkapnya dilansir dari laman resmi Setkab.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut