Staff Khusus Menteri Bidang Produktifitas, Nilai Tambah Kekayaan Intelektual dan Daya Saing pada Kemenparekraf, Joshua Puji Mulia Simanjuntak mengatakan, pihaknya mengapresiasi JNE yang sudah menyelenggarakan Content Competition ke-10.
"Sangat luar biasa sekali. Walaupun sebagai perusahaan logistik, namum memberikan perhatian besar kepada dunia kreativitas. Yang dengan kategori literatur, foto, design, dan video tentu hasilnya akan memberikan inspirasi kepada masyarakat luas," kata Joshua dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023).
"JNE bisa membuat kerja sama dengan membuat terobosan-terobosan dengan para steakholder termasuk juga kepada pemerintah, agar kita terus dapat mendukung logistik untuk memberikan kontribusi kepada para pelaku ekonomi kreatif yang lebih kompetitif," tambahnya.
Di tempat yang sama, Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi mengungkapkan, bisnis JNE saat ini tidak hanya sekadar melayani pengiriman. Lebih jauh JNE menjadi penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline Connecting Happiness yang harus dirayakan agar bisnis menjadi kreatif.
“JNE sebagai sebuah organisasi dengan usianya 33 tahun kita akan selalu mendukung industri kreatif, dan hal ini menjadi sumbang kasih kita untuk kemajuan bangsa. JNE terus berkomitmen untuk memberikan berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnisnya. Tidak sendiri, bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra," ungkapnya.
Editor : Zhafran Pramoedya