get app
inews
Aa Read Next : Perkara Utang Tiga Penagih di Cianjur Dibacok, Satu Korban Tewas di Tempat

Demokrat Jabar Nobar Pidato Politik AHY, yang Soroti Utang Pemerintah Meroket

Jum'at, 14 Juli 2023 | 23:34 WIB
header img
DPD Partai Demokrat Jawa Barat melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPD Demokrat Jabar, Jumat (14/7/2023) Malam. (Foto:Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Partai Demokrat Jawa Barat melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (14/7/2023) Malam.

AHY menyampaikan pidato politik soal 'Agenda Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang Lebih Baik' disiarkan disiarkan secara serentak oleh sejumlah TV nasional.

Dalam pidatonya, AHY menyoroti berbagai permasalahan. Salah satunya adalah soal utang negara dan BUMN yang meroket. Hal ini dinilai AHY berdampak terhadap kesejahteraan rakyat.

Merespons pidato AHY, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto menegaskan, pihaknya mengapresiasi kinerja baik pemerintahan selama ini. Namun Demokrat punya pandangan berbeda yang menyoroti berbagai persoalan di Tanah Air.

"Demokrat mengapresiasi pemerintah yang telah melakukan kerja yang baik. Namun kita memiliki pandangan yang berbeda. Tadi ada masalah utang yang ugal-ugalan yang tentu kita ingin perbaiki, utang BUMN juga, kesejahteraan masyarakat juga," kata Anton bersama para kadeer, usai Nobar Pidato AHY di kantor DPD Demokrat Jabar.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut