get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Jabatan Ridwan Kamil Berakhir, Bank BJB Jamin Keberlangsungan Kredit Mesra

Kamis, 20 Juli 2023 | 16:32 WIB
header img
Kredit BJB Mesra dipastikan akan terus berlanjut meskipun Ridwan Kamil bukan lagi Gubernur Jabar. Foto: Dok. PWI Pokja Gedung Sate

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank BJB menilai Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) akan terus berlanjut meskipun jabatan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berakhir. Tercatat 5 September 2023 adalah tanggal terakhir Ridwan Kamil menjabat.

Pemimpin Divisi Kredit UMKM Bank BJB, Denny Mulyadi mengatakan, Kredit Mesra merupakan produk perbankan dari BJB. Meskipun kredit ini pada awalnya adalah inisiasi dari Ridwan Kamil.

"Ide sangat brilian disampaikan Pak Gubernur ditangkap BJB, siapapun nanti gubenrur, BJB Mesra akan tetap bergulir," kata Denny saat diskusi Galang Aspirasi Politik (Gaspol) yang digelar PWI Pokja Gedung Sate bertajuk "Kredit Mesra: Tolak Bank Emok, Hidup Tenang Hati Senang, Ekonomi Menang" di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Kamis (20/7/2023).

Denny menuturkan, Kredit BJB Mesra memiliki cita-cita akan kebangkitan ekonomi mulai dari ultra mikro. Kehadiran pengusaha besar diawali dari program kredit yang tanpa bunga dan agunan ini.

"Ini BJB Mesra layak dan jadi produk bank," tegasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut