get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Untuk Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

6 Tempat Camping di Pangalengan, Suguhkan Pemandangan Alam Terbaik dan Udara Sejuk

Kamis, 27 Juli 2023 | 11:30 WIB
header img
Taman Langit Pangalengan. (Foto: Taman Langit Pangalengan)

Selain pemandangan kebun teh, tempat ini juga pas untuk menyaksikan sunset dan sunrise. Kemudian di malam hari kamu akan disuguhkan dengan kelap-kelip cahaya kota dan juga langit yang bertabur bintang.

Kamu cukup mengeluarkan kocek sebanyak Rp25 ribu untuk berkemah di sini. Harga ini sudah termasuk fasilitas toilet dan kamar mandi, namun belum termasuk penyewaan tenda dan perlengkapan camping lainnya.

5. Sunrise Point Cukul

Sunrise Point Cukul merupakan tempat camping di Pangalengan yang menawarkan pemandangan matahari terbit yang memesona. Di tempat ini terdapat beberapa spot foto dengan latar belakang perbukitan hijau yang ditutupi dengan aksen kabut.

Jika kamu berkemah di tempat ini, kamu juga berkesempatan melihat pemandangan bima sakti saat menjelang subuh. Tidak heran jika banyak komunitas fotografi yang berkemah di tempat ini hanya untuk hunting foto.

Untuk mendirikan tenda di sini kamu akan dikenakan biaya sebanyak Rp40 ribu. Harga ini merupakan harga paket yang dilengkapi dengan beberapa perlengkapan yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut