get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

5 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Untuk Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Sabtu, 03 Februari 2024 | 19:36 WIB
header img
Moluccas Adventure, Situ Cileunca, Pangalengan (Foto: Natasya)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pasti rasanya bosen kalau menghabiskan waktu weekend bareng keluarga cuma gitu-gitu aja. Buat kamu yang bingung dimana ngabisin waktu akhir pekan kemping bisa menjadi pilihan. 

Sudah banyak wisata perkemahan yang di bangun di daerah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung. Dengan udaranya yang sejuk dan dingin pastinya Kabupaten Bandung menjadi pilihan yang pas untuk berkemah di alam terbuka.

Buat kamu yang bingung cari tempat kemping yang pas bareng keluarga, simak 5 rekomendasi tempat camping di Kabupaten Bandung yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1.Kampung Cai Ranca Upas

Ranca Upas merupakan tempat perkemahan yang berada di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Kabupaten Bandung. Mereka memiliki luas area sekitar 215 hektar dan 1700 meter di atas permukaan laut. Dengan suhu udara 17 °C - 20 °C sangat cocok untuk suasana berkemah.

Selain berkemah, pengunjung juga bisa menikmati kegiatan outbound seperti water games, penyewaan ATV, hingga memberi makan rusa di penangkaran rusa. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut