get app
inews
Aa Read Next : Bertabur Bintang, Jangan Lewatkan Keseruan Asia Africa Festival 2024 

Asia Africa Festival 2023 Berlangsung Meriah, Ema Sumarna: Alhamdulillah Antusias Sangat Baik

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:40 WIB
header img
Gelaran Asia Africa Festival (AAF) 2023. (Foto: iNewsBandungRaya.id)

Di sisi lain, Ema pun menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Forkopimda Kota Bandung yang turut mendukung gelaran AAF 2023 ini. Menurutnya, adanya kegiatan ini bukan hanya kepentingan Kota Bandung saja, tapi juga memperkuat citra Jawa Barat.

"Mudah-mudahan ini berkontribusi juga penguatan citra negara republik Indonesia yang selalu penuh dengan cinta kedamaian, kita cinta persaudaraan, dan ini dibuktikan dengan event yang diselenggarakan hari ini," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Museum Asia Afrika, Dahlia Kusuma Dewi mengaku bangga bisa ikut berpartisipasi dalam gelaran AAF 2023 ini. 

"Sangat bangga bisa mendukung acara ini sepenuhnya, kami mewakili Kemengerian Luar Negeri yang juga hadir dalam acara ini, dan juga turut mendukung sepenuhnya, termasuk untuk kesiapan sepenuhnya, protokoler, undangan untuk para duta besar negara asia afrika alhamdulillah antusiasnya cukup tinggi, kami juga mengucapkan selamat kepada Kota Bandung," tuturnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Arief Syaifudin menyebut, dalam festival ini Kota Bandung menampilkan beberapa pertunjukan.

"Kota Bandung sebetulnya ada helaran, atraksi-atraksi dari kita, dari perkusi ega robot. Banyak panggung juga. Ada enggrang," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut