get app
inews
Aa Read Next : Bertabur Bintang, Jangan Lewatkan Keseruan Asia Africa Festival 2024 

Asia Africa Festival 2023 Berlangsung Meriah, Ema Sumarna: Alhamdulillah Antusias Sangat Baik

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:40 WIB
header img
Gelaran Asia Africa Festival (AAF) 2023. (Foto: iNewsBandungRaya.id)

"Walaupun mungkin untuk tahun ini jumlahnya tidak sebanyak beberapa tahun lalu, wajar saya pikir ini masa recovery tetapi dengan kedatangan negara yang ikut dalam kegiatan karnaval itu sudah menujukan satu hal yang positif, dan kami menyambut baik mengapresiasi terhadap kehadiran mereka," tuturnya.

Asia Africa Festival 2023 mengusung tema “Universe of Creative Culture”. Menurut Ema, tema ini mengutamakan pada aspek budaya serta kreativitas budaya dari luar negeri maupun kabupaten/kota peserta AAF 2023.

"Bisa kita lihat secara visual berbagai peragaan-peragaan, seni, partisipan apakah nanti dari Kota Bandung, dari daerah-daerah lain termasuk juga dari negara-negara sahabat yang ikut hadir dalam event ini," ungkapnya.

Ema mengatakan, tingginya animo masyarakat dalam gelaran AAF 2023 ini diharapkan dapat berkontribusi nyata pada indeks kebahagiaan pergerakan ekonomi di Kota Bandung.

"Hotel-hotel di Bandung akan kembali penuh, restoran di Kota Bandung juga kembali penuh. Mudah-mudahan nanti indikasi pada peningkatan bagi Kota Bandung, di antaranya kekuatannya dari tingkat daerah. Jadi dari adanya event berskala internasional seperti ini, tentunya sekaliber Bandung ini adalah sebuah keniscayaan," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut