get app
inews
Aa Read Next : Bandara Kertajati Diyakini Bakal Kembangkan Pariwisata di Jawa Barat

Segini Tarif Naik Bus Damri dari Bandung ke Bandara Kertajati

Minggu, 30 Juli 2023 | 15:44 WIB
header img
Bus Damri siap melayani warga Bandung yang akan terbang lewat Bandara Kertajati. Foto: Instagram Karoseri Piala Mas

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat Bandung yang akan terbang melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka, tidak usah khawatir. Sebab bus Damri akan tersedia selama dua hari dalam sepekan.

Hadirnya bus Damri tak lepas dari wacana pengalihan penerbangan di Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati. Kabar yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu rencananya mulai berlaku pada Oktober 2023 mendatang.

"Tahap awal Damri menyediakan sebanyak 4 unit armada yang disiapkan untuk melayani rute menuju Bandara Kertajati,” ujar Corporate Communication DAMRI, Lishna Nurul Hikmah, Minggu (30/7/2023).

Lishna mengaku, pihaknya sudah melakukan berbagai pesiapan terkait pengalihan penerbangan tersebut. Persiapan mulai dari perizinan trayek, armada, loket, dan petugas loket dan pengawas, tak lupa aplikasi pemesanan tiket lewat e-ticketing.

Untuk saat ini, lanjut Lishna, Damri melayani tiga rute yang beroperasi setiap dua hari dalam sepekan, yaitu Rabu dan Minggu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut