get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Jelang Debut di Laga Persib vs Bali United, Levy Madinda Siap Berikan Kemampuan Terbaik

Senin, 31 Juli 2023 | 16:38 WIB
header img
Levy Madinda. (Persib.co.id/Pandu Persada)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang baru Persib, Levy Clement Madinda menyatakan kesiapannya untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Pangeran Biru.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Malaysia yakni Johor Darul Ta'zim (JDT), tak membuat pemain yang baru saja memilih nomor punggung 15 ini bermain setengah hati.

"Motivasi saya tetap sama. Saya datang dengan motivasi 100 persen. Ini lebih besar dengan ketika saya pertama kali datang ke Malaysia. Mungkin saja saya kembali ke sana, tapi untuk sekarang saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini mulai dari hari pertama hingga terakhir," ucap Levi di Graha Persib, Senin (31/7/2023).

Levy mengaku, sudah mencari tahu banyak hal soal Persib dan sepakbola Indonesia. Menurutnya, pengalaman bermain di Malaysia sejak tahun 2021 akan menjadi modal untuk cepat beradaptasi terhadap tim. 

"Saya sudah tahu bagaimana Persib bermain dan permainan tim-tim Indonesia. Saya juga sudah bertemu pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja di Malaysia. Jadi, kami punya hubungan yang sangat baik," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut