get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Memasyarakatkan Olahraga, Perindo Bagikan Seperangkat Meja Pingpong dan Volley Ball di Bandung

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 14:43 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah saat simbolis penyerahan tenis meja. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus bergerak menebar kebaikan untuk masyarakat. Kali ini seperangkat alat olahraga diberikan kepada warga RT 07 RW 04, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

Bantuan yang diberikan Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Nuke Purwani (Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar) dan John Binsar Simalango (Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3) berupa meja pingpong dan perlengkapan volley ball.

"Agenda kali ini adalah kita silaturahmi dengan warga di RT 07/RW 04 Pasir Impun, tentunya selain menjalin silaturahmi, ikatan persaudaraan yang ada di sini, kita juga menyerahkan seperangkat alat untuk olahraga, baik itu tenis meja dan volley ball," kata Ferry Kurnia.

Ferry menjelaskan, bantuan sarana olahraga itu diberikan untuk bisa digunakan oleh masyarakat. Terlebih dalam waktu dekat akan menghadapi momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

"Sekarang menghadapi 17 Agustusan, untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang ada, sehingga masyarakat di sini ikut bergerak dalam aktivitas olahraga," ujar Ferry.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut