get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Memasyarakatkan Olahraga, Perindo Bagikan Seperangkat Meja Pingpong dan Volley Ball di Bandung

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 14:43 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah saat simbolis penyerahan tenis meja. Foto: Istimewa

Menurut Ferry, bantuan dari bacaleg partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sebagai bukti mendukung aktivitas apapun yang ada di masyarakat. Termasuk olahraga yang ada di masyarakat.

"Ikhtiar dan wujud yang kita sampaikan kepada masyarakat ini satu kepedulian bahwa Partai Perindo tidak hanya ikut melibatkan masyarakat dalam aktivitas UMKM, koperasi dan juga aktivitas-aktivitas lainnya. Tapi juga Partai Perindo sangat peduli terhadap aktivitas olahraga yang ada," ucapnya.

Ferry berharap, bantuan sarana olahraga dari kader yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa dimanfaatkan oleh warga.

"Tentunya ini untuk membuktikan bahwa dalam proses aktivitas bernegara, berbangsa atau bermasyarakat pun tetap olahraga menjadi bagian sangat penting dalam aktivitas di tingkat masyarakat secara luas," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut