get app
inews
Aa Read Next : Deretan Film Indonesia yang Gunakan Dialog Daerah, Nomor 8 Pakai Bahasa Sunda

AHY-Anies Kompak Dorong Generasi Muda Kreatif dan Inovatif

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 16:41 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Bacapres Anies Baswedan menggelar dialog bersama generasi milenial di Bandung, Sabtu (5/8/2023). (Foto:Abdul Basir

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menggelar dialog bersama generasi milenial di Bandung, Sabtu (5/8/2023).

AHY dan Anies mendorong generasi muda khususnya di Kota Bandung terus melakukan kreativitas dan Inovasi. Sebab Bandung salah satu Kota di Indonesia yang terkenal dengan kreativitasnya.

AHY mengatakan 60 persen jumlah penduduk Indonesia saat ini adalah anak muda di bawah usia 40 tahun. Menurutnya, ini merupakan kekuatan untuk membangun masa depan bangsa.

"Kami ingin lebih dekat, bangun sinergi, kolaborasi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Mudah-mudahan bisa kita capai, dengan mempersiapkan SDM yang unggul melalui pendidikan berkualitas, kesehatan dan kesejahteraan," ujarnya.

Dia menambahkan, menyelesaikan dinamika bangsa tidak cukup hanya dengan menyediakan infrastruktur semata. Pondasi utama lainnya seperti sosial ekonomi sejatinya juga harus diperhatikan.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut