get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Anies Baswedan Minta Anak Muda Jabar Sibukkan Diri Songsong Indonesia Emas 2045

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 17:54 WIB
header img
Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan usai kegiatan Ngobrol Bareng Milenial di Bandung. Foto: Istimewa

"Kami sampaikan tadi, pentingnya penyediaan lapangan pekerjaan yang lebih luas, terutama di industri kreatif, sehingga mereka bisa menyalurkan ide, gagasan, kreatifitas mereka menjadi karya yang meningkatkan kesejahteraan," tutur Anies.

"Itulah yang menjadi agenda kita. Tadi juga direspon dengan baik, tadi saya salut," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, dirinya senang sekali bisa berdialog dengan anak-anak muda Bandung. Terlebih saat mendampingi Anies, banyak aspirasi anak muda yang muncul dan concern terhadap masa depannya.

"Jadi tadi banyak yang bertanya tentang bagaimana kita bisa memiliki daya saing yang baik melalui pendidikan yang lebih berkualitas, kemudian juga tentunya mendapatkan lapangan pekerjaan dan penghasilan yang layak. Karena kalau semangatnya Indonesia Emas 2045, tentu banyak sekali yang harus kita kerjakan dari sekarang," kata AHY.

AHY menambahkan, banyak hal yang harus diperbaiki bersama. Semangat itu, lanjut AHY, yang membuat mereka datang ke Bandung mendengarkan aspirasi dan generasi muda.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut