get app
inews
Aa Read Next : Anies-Muhaimin Menang di TPS Ridwan Kamil, Raih 76 Suara

Kampanye Akbar Perdana Anies Disambut Antusias, TKD AMIN Jabar Optimistis Menang 1 Putaran

Senin, 22 Januari 2024 | 19:07 WIB
header img
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan memulai rangkaian kampanye akbar Pilpres 2024 di Bekasi Jawa Barat, Senin (22/1/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungaraya. id - Capres nomor urut 01 Anies Baswedan memulai rangkaian kampanye akbar Pilpres 2024. Anies memilih Kabupaten Bekasi sebagai titik pertama kampanye akbar di Jawa Barat.

Anies mengaku kagum dengan semangat dan animo masyarakat yang datang. Meski di bawah terik matahari, mereka tetap bergeming untuk memberikan dukungan dan semangatnya.

“Bekasi antusiasmenya lagi-lagi luar biasa. Begitu banyak masyarakat yang hadir dan bukan hanya jumlahnya, tapi semangatnya,” ujar Anies, Kedatangan Anies  di Lapangan Mini Cikarang, Senin (22/1/2024).

Bagi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, semangat masyarakat yang hadir sangat penting daripada jumlah. Sebab, banyaknya massa bisa saja dimobilisasi hanya untuk meramaikan.

“Di sini nggak ada pengerahan pakai bus, semua datang sendiri, dengan kendaraan sendiri, menggambarkan mereka memang antusias untuk perubahan,” ucapnya.

Dengan tingginya animo masyarakat Bekasi, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut optimistis mendulang suara tinggi di Jawa Barat.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut