get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Saking Enak, Anies Ngaku Sudah Tiga Kali Cicipi Roti Gempol Bandung

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 20:34 WIB
header img
Bakal Calon Presiden (BacapreS) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan saat memesan Roti Gempol. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menghabiskan akhir pekan ini di Kota Bandung. Salah satu yang dicobanya adalah kuliner.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini ternyata memiliki kuliner langganan. Makanan itu adalah Roti Gempol yang beralamat di  Jl. Gempol Wetan No. 14, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

“Ini rotinya memang enak, brand lokal, produksi lokal dan kualitasnya gak kalah dengan yang lain, dan ini kunjungan ketiga di sini,” kata Anies, Sabtu (5/8/2023).

Anies menyebut, UMKM seperti Roti Gempol harus difasilitasi dan diberikan ruang untuk berkembang menjadi besar. Sehingga brandnnya boleh lokal namun kualitas dan jangkauan pasarnya internasional.

“UMKM seperti ini masih bisa dikembangkan, dan jangkauan pasarnya bisa diperluas sehingga ini akan sesuai dengan semangat kita untuk terus membesarkan yang kecil dan tanpa mengecilkan yang besar,” ucap Anies.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut